Warisan penggantian Kejuaraan Mobile Legends Southeast Asia Championship 2020 (MSC), yaitu Mobile Nation Legends Professional League Invitational (MPLI) 4 Nation Cup, secara resmi dimulai untuk adegan grup pada 19 Juni 2020 kemarin.

Dua tim Indonesia, yaitu ONIC Esports dan juga Aura Fire di Grup A, telah menyelesaikan kompetisi, di mana ONIC Esports memimpin 2 pertandingan pada hari pertama Piala Bangsa MPLI 4, sementara Aura Fire memainkan 1 pertandingan.

Keduanya meraih hasil positif dengan mengalahkan lawan-lawannya. ONIC Esports pertama melawan Todak, yang telah didominasi oleh ONIC Esports sejak awal permainan, telah berhasil didominasi oleh semua jalur.

Piala Nasional Grup 4 MPLI
Sumber: MPL Indonesia

CW berhasil menjadi pemain kunci untuk kemenangan ONIC Esports melawan Todak dengan skor 2-0. 1 pertandingan lagi untuk ONIC Esports melawan SMG. Seperti pada kompetisi Esports ONIC sebelumnya, tampaknya tim SMG tidak dapat berbuat banyak.

CW kembali menjadi kunci utama untuk kemenangan ONIC Esports di pertandingan kedua melawan tim SMG dengan skor 2-0 dan mendapatkan poin penuh pada hari pertama Piala Bangsa MPLI 4.

Untuk Auru Fire, tim dengan logo rubah menentang tim SMG. Tampaknya kemunculan Aura Fire setelah kedatangan Trust, Vanss dan Tezet membawa hasil yang manis. Mereka berhasil bermain dengan baik dan mengalahkan tim SMG dengan skor 2-0.

BACA juga: Fng Merasa Nyaman Menjadi pendukung di Aliansi

grup A MPLI 4 Piala Bangsa "class =" wp-image-95083
sumber: MPL Indonesia

Hari ini akan menjadi hari kedua MPLI 4 Nation Cup, yang akan dihadiri oleh 2 tim Indonesia, yaitu EVOS Esports dan Alter Ego. Menurut teman saya, Revival, bagaimana dengan prediksi EVOS Esports dan Alter Ego? Apakah itu menang?

Kontribusi ONIC Esports dan Aura Fire Mencapai hasil positif pada hari pertama Piala Bangsa MPLI 4 muncul untuk pertama kalinya di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here